5 Hal Yang Membuat Pria Takut Dengan Wanita



5 Hal Yang Membuat Pria Takut Dengan Wanita [ www.BlogApaAja.com ]

5 Hal yang Membuat Pria Takut dengan Wanita

- Pria dan wanita memiliki perbedaan karakter dan cara pandang. Contohnya saja, ketika Anda menggosipkan orang lain dengan, belum tentu dia menanggapi dengan ikut bergosip. Jangan harapkan pria seperti teman wanita Anda, yang akan menanggapinya dengan seru ketika Anda mulai menceritakan orang lain.

Si pria malah bisa berpikiran buruk tentang Anda. Apalagi, jika Anda dan dia baru saja melakukan penjajakan, bisa-bisa teman kencan Anda bisa ilfil atau hilang feeling. Tidak hanya soal gosip-menggosip yang ditakuti pria, ada beberapa hal lainnya yang pria takuti dari wanita, yang berakibat buruk pada hubungan, seperti dilansir Dating Without Drama.

1. Gosip
Seperti yang disebutkan di atas pria sebal dengan wanita yang hobi bergosip. Pria berpikir, suatu hari nanti bisa saja dia yang akan menjadi bahan gosip Anda.

2. High Maintenance
Wanita yang memerlukan banyak usaha untuk tampil cantik seperti ke salon hampir setiap hari, belanja baju mahal dan perawatan-perawatan lainnya, bisa membuat pria takut. Wanita seperti itu sering disebut high maintenance atau wanita yang memerlukan perawatan mahal. Selain pria bisa merasa minder, pria pun akan takut bila suatu hari nanti dia harus menanggung semua biaya perawatan wanitanya.

3. Dandanan yang Aneh
Wanita kerap mengikuti tren, tapi jika gaya dan dandanan wanita sudah terlalu aneh maka pria bisa ilfil dan takut. Kuku yang dicat warna-warni, menggunakan lipstik ala vampire atau menggunakan bulu mata yang sangat panjang dan tebal bukan pilihan yang tepat saat Anda ingin pergi bersama teman kencan Anda. Simpan gaya nyentrik Anda untuk pergi bersama teman-teman wanita Anda.

4. Pakai Baju Terlalu Seksi
Memakai busana dengan potongan yang rendah dan menggunakan yang mini mungkin terlihat seksi. Tapi Anda bisa dinilai sebagai wanita murahan jika berpakaian terlalu seksi dan hot. Bukannya malah menarik perhatian pria, si dia malah takut mendekati Anda lebih jauh.

5. Terlalu Banyak Bicara
Pria juga ingin didengar. Pria akan merasa ilfil saat wanita terlalu banyak bicara tanpa memberi kesempatan pria untuk berbicara.

Follow On Twitter