Titik-titik Sensitif Tubuh Pria



Titik-titik Sensitif Tubuh Pria [ www.BlogApaAja.com ]

Bayangkan di luar sedang hujan rintik-rintik,Anda dengan si dia bermesraan di depan tungku api. Saling berpelukan danbercerita mengenai kesibukan masing-masing hari ini. Start to make a pillowtalk, dan seperti biasa... si dia mulai memberikan sinyal-sinyal untukmengawali permainan yang Anda pasti suka.

Tunggu sebentar, ijinkan DD bertanya satu hal,dear. Pria memiliki begitu banyak titik-titik sensitif pada tubuhnya (tentunyaselain area genital, ya). Mari jelajahi dan buat dia takluk padarangsangan-rangsangan Anda.

Dada

Wanita mana yang mampu menolak dada bidang dengansedikit ditumbuhi bulu-bulu halus? Yes, yang satu ini memang sangat sulitditolak. Jadi siap mainkan jari-jari Anda di atas dadanya. Sesekali, cobalahmainkan lidah Anda di sekitar putingnya. Faktanya, banyak pria yang langsungterangsang saat distimulasi di bagian satu ini.

Telinga

Tak ubahnya wanita, bagian cuping telinga dantelinga bagian belakang pria juga menjadi bagian sensitifnya. Stimulasi sepertikecupan, atau bisikan, mampu membuat pria terbang ke langit ke tujuh. Maka,jangan heran bila nanti saat Anda mengucapkan sesuatu di telinganya diamenghiraukan apa yang Anda katakan. Alasannya, karena dia sudah terlanjurmelayang menikmati sensasi hembusan hangat dari mulut Anda.

Kepala & Leher

Biasanya, si dia yang kerap mengusap kepalaAnda hingga tertidur, atau kerap memuji potongan rambut terbaru Anda. Untukwanita sendiri, ada yang menganggap pria gondrong itu seksi, atau yangberkepala botak lebih hot. Well, apa pun itu dear, coba lakukan hal yang seringia lakukan pada Anda. Usapan tangan Anda pada rambut atau kepalanya akanmembuat pria merasa nyaman. Nah, setelah itu baru mainkan jemari Anda di leherdan tengkuknya, dengan diselingi kecupan-kecupan kecil. Hmm... Jangan kagetkalau dia sampai melenguh keenakan.

Mata

Entah bagaimana alasannya, tatapan pria selalumembuat wanita merasakan sesuatu hal ajaib yang tak pernah mudah dijabarkan.Biarlah seperti itu, karena

DD

yakin Anda pun merasakanhal yang sama. Maka, untuk yang satu ini cobalah Anda daratkan ciuman lembutpada kedua matanya. Silakan cari tahu sendiri apa yang akan terjadi.


Follow On Twitter