Monster Loch Ness Kembali Menampakan Diri



George Edwards mengaku yakin dia berhasil memenuhi ambisinya untuk menemukan "Nessie". Malah dia mengaku telah punya bukti foto. Foto itu diperolehnya ketika berada di wilayah Drumnadrochit, Skotlandia.

Edwards yang menghabiskan waktu selama 26 tahun mengklaim berhasil memotret gambar makhluk hitam yang tampak muncul di sebuah danau dari atas kapalnya sebelum akhirnya makhluk itu menghilang begitu saja.

Dia mendedikasikan hidupnya selama lebih dari dua dekade untuk memburu kehadiran monster Loch Ness. Bahkan dia rela menghabiskan waktu selama 60 jam tiap pekan di sekitar wilayah perairan.

Monster Loch Ness terbilang melegenda. Monster itu disebut mirip dinosaurus dengan leher panjang dan tinggal di danau-danau kawasan Skotlandia. Banyak yang percaya dengan eksistensi makhluk ini, namun banyak pula yang menampiknya. Boleh jadi salah satu yang percaya adadalah George Edwards.

Monster Loch Ness Kembali Menampakan Diri [ www.BlogApaAja.com ]

Dia lantas mengklaim foto monster Loch Ness itu adalah yang terbaik sekaligus berhasil membuktikan bahwa makhluk itu benar-benar ada. ""Ketika saya akan kembali dan masuk ke dalam kapal, ketika itulah saya melihatnya,"" ujar pria berusia 60 tahun itu.

Setelah memerhatikan objek itu sekitar 5-10 menit, Edwards mengungkapkan, makhluk itu perlahan turun dan tak muncul lagi. ""Saya yakin itu adalah Loch Ness,"" kata dia tegas.

Follow On Twitter