7 Kencan Non-romantis Yang Disukai Pria



7 Kencan Non-romantis Yang Disukai Pria [ www.BlogApaAja.com ]

Kebanyakan wanita senang dengan kencanromantis, seperti dinner berdua atau pergi nonton bareng. Namun jika terlalusering dilakukan, hal-hal romantis bisa membuat suasana kencan jadimembosankan.



Cobalah sesuatu yang baru atau berbeda daribiasanya. Perhatikan hobi serta kesenangan si dia dan tidak ada salahnyamerencanakan pergi berdua ke tempat yang baru, yang mungkin kurang populersebagai tempat kencan. Dikutip dari College Candy, simaklah tujuhkegiatan kencan non-romantis yang membuat Anda semakin dekat denganpasangan.

1. Bermain Airsoft Gun



Pergi ke tempat yang menyediakan permainanairsoft gun bisa menjadi hari yang seru dan menyenangkan. Pria suka dengan halyang menantang, seperti permainan tembak-tembakan atau perang. Anda dapatmeminta pasangan mengajari Anda memegang serta menggunakan senjata. Kencanseperti ini juga dapat memperbarui suasana dalam hubungan kalian.

2. Ajak Pasangan Lomba dalam Olahraga



Pria senang dengan kompetisi atau pertarungankarena merupakan sesuatu yang menantang. Tantang pasangan Anda untuk bermainsquash, tennis, basket atau lomba lari. Jadikan permainan lebih seru denganmemberikan hukuman bagi yang kalah. Pasti kencan kalian terasa berbeda danmenyenangkan.

3. Kumpul Bersama Teman Anda dan TemanPasangan



Kencan tidak melulu harus berdua, bersamateman-teman pun merupakan aktivitas kencan yang asyik. Tidak adasalahnya mengatur jadwal bareng sahabat untuk kumpul di sebuah cafe atau datangke acara tertentu. Rekam kegiatan supaya melengkapi keseruan kalian.

4. Menonton Konser



Menonton konser salah satu idola kalianmembuat hubungan kembali fresh. Ketika acara berlangsung, Anda bisa berteriak,menari, atau mengajak pasangan bernyanyi bersama. Jika idola pasanganyang sedang konser, pasti dia pun akan melakukan hal yang serupa. Selain itu,Anda dan si dia bisa merilekskan pikiran dari berbagai aktivitas sehari-hariyang cukup padat.

5. Menonton Pertandingan Olahraga



Berinisiatif mengajak pasangan menontonpertandingan olahraga kesukaannya dapat membuat dia merasa senang. Coba nikmatihiruk-pikuk pertandingan agar Anda merasa nyaman. Anda bisa membeli makananserta minuman untuk disantap ketika menonton pertandingan. Biarkan diamengekspresikan diri dengan berteriak bahkan melompat karena terbawa suasana.Anda pun bisa bergabung dalam keseruannya.

6. Pergi ke Museum



Mengajak pasangan datang ke sebuahmuseum bukanlah hal yang memalukan. Umumnya, pria jarang sekali atau malahtidak pernah berkunjung ke museum. Posisikan diri Anda sebagai pemandu wisata.Hal tersebut dapat menjadi kenangan tersendiri yang lucu dan menggelitik.Kalaupun tidak ada di antara kalian yang mengerti seni, tidak jadi masalahkarena yang penting kebersamaan di tempat yang baru.

7. Bermain Bowling



Aktivitas seru lain yang bisa dilakukan denganpasangan ialah bermain bowling. Permainan ini bisa membuat Anda semakin lengketdengan pasangan. Anda bisa meminta si dia mengajari Anda membuat poinserta melempar bola yang benar. Ajak pula teman Anda atau pasangan untukmenceriakan suasana.


Follow On Twitter