Inilah Mesin Untuk Membantu Para Donatur Sperma



Rumah sakit (RS) di China memperkenalkan mesin baru mereka yang dapat mengekstrak sperma untuk donor secara otomatis.

Mesin ini mampu mengekstrak sperma secara otomatis, bahkan mempunyai layar dimana pendonor bisa menonton film guna mempermudah proses ekstraksi.

Inilah Mesin Untuk Membantu Para Donatur Sperma [ www.BlogApaAja.com ]

Menurut Weibo, jejaring sosial China, ekstraktor sperma otomatis ini sedang diperkenalkan di sebuah rumah sakit Nanjing, ibukota provinsi Jiangsu.

Mesin berwarna merah muda, abu-abu dan putih ini memiliki pipa pijat di depan, yang tampaknya dapat disesuaikan dengan ketinggian user atau pendonor yang akan menyumbangkan spermanya.

Selain itu, mesin ini memiliki layar kecil di bagian atas yang mampu memainkan film bagi pengguna guna membantu mereka dalam proses ekstraksi. Bahkan, kecepatan, frekuensi, amplitudo dan suhunya juga bisa dikontrol.

Direktur departemen urologi di Zhengzhou Central Hospital mengatakan mesin itu sedang digunakan oleh pasien infertilitas yang menemukan kesulitan untuk diambil sampel spermanya dengan cara lama.

Sebuah situs web yang menjual mesin dengan harga 2.800 dolar, mempromosikan bahwa mesin ini dapat memberikan pasien perasaan yang sangat nyaman saat menggunakannya.

Follow On Twitter