5 Klaim Asuransi Unik



5 Klaim Asuransi Unik [ www.BlogApaAja.com ]

Jika rumah dilanda kebakaran, pastinya pemilik asuransi menaruh harapan pada polis asuransi untuk menutupi biaya perbaikan. Tetapi bagaimana jika kerusakan yang terjadi tidak biasa seperti jamuran atau kejatuhan benda langit?

Meskipun polis asuransi bervariasi, namun kebijakan asuransi tidak menutupi semua berbagai klaim unik. Nah, berikut ini lima klaim asuransi unik tersebut:

Gigitan

Menurut Bill Wilson dari Independent Insurance Agents & Brokers of America memperkirakan gigitan anjing bertengger di jumlah 1,33 dari semua kewajiban klaim. Sebagian perusahaan asuransi akan menangani tagihan medis karena seseorang digigit anjing, kucing, ular.

Jamuran

Kebanyakan pemilik rumah mengkhawatirkan jamur di dinding akan menimbulkan penyakit. Polis asuransi terkait hal itu sangat tergantung dari cakupan kerusakan dan penyebab yang mendasarinya seperti kelembapan yang disebabkan air dari pipa yang bocor.

Terorisme

Klaim asuransi rumah biasanya tidak termasuk tindakan perang. Tetapi biasanya perusahaan asuransi akan mengganti kerusakan akibat ledakan, api dan asap akibat serangan teroris. Namun ada juga asuransi rumah yang memperlakukan klaim kasus per kasus dan Anda perlu mengajukan gugatan terkait terorisme.

Kejatuhan benda asing

Puing jatuh dari pesawat terbang bahkan meteor jatuh dari langit. Jika salah satu obyej tersebut merusak rumah, yakinlah asuransi akan memperbaiki sesuai kebijakan. Disarankan untuk menunda perbaikan permanen sampai pihak asuransi menilai sejauh mana kerusakan terjadi.


Kecelakaan akibat properti sendiri


Ada suransi yang melindungi kecelakaan karena properti Anda, misalnya tergelincir di tangga rumah.

Follow On Twitter