Katy Perry Tolak Us$20 Juta Untuk Jadi Juri American Idol



Katy Perry Tolak Us$20 Juta Untuk Jadi Juri American Idol [ www.BlogApaAja.com ]

Penyanyi Katy Perry rupanya menjadi incaran menjadi juri American Idol untuk mengisi satu kursi lagi yang kosong. Karena itu pihak American Idol menawarkan US$20 juta agar Katy mau menjadi juri ajang pencarian bakat dunia tarik suara tersebut. Namun seperti dikutip situs TMZ, Katy menolaknya.

terdekat dengan produksi American Idol menyebutkan, pihak produser mengejar Katy Perry selama berminggu-minggu untuk mendapatkan persetujuannya menjadi juri American Idol. Menurut tersebut, harga penawaran kepada Katy dimulai pada angka US$18 juta, namun Katy menolaknya. Begitu juga dengan tambahan honor menjadi US$20 juta untuk satu tahun.

terdekat dengan Katy juga menyebutkan, jika Katy Perry telah menegaskan penolakannya kepada pihak produksi American Idol. Ia bukan mempermasalahkan honor untuk menolak tawaran menggiurkan tersebut.

Katy disebutkan masih belum memiliki waktu yang luang untuk menjadi juri American Idol. Waktunya masih banyak tersita untuk kegiatan manggung dan aktivitas lainnya. Sebab menjadi juri American Idol, butuh waktu yang dikhawatirkan akan mengganggu kariernya di dunia tarik suara.

Sebagai informasi, Mariah Carey hanya dibayar US$18 juta menjadi juri American Idol.

Follow On Twitter