4 Aroma Pembangkit Gairah Bercinta



Kelopak mawar selalu menghiasi Dewi Aphrodite, yang melambangkan cinta dan sensualitas. Dalam Kamasutra, aroma juga disebut-sebut sebagai hal penting dalam aktivitas bercinta.

Ini bukti bahwa aroma tertentu dimanfaatkan sejak lama untuk membuat suasana bercinta semakin hangat. Minyak aromaterapi, seperti dilansir dari

Times of India,bisa masuk ke dalam aliran darah, lalu mempengaruhi kondisi perasaan jadi lebih sensual dan bergairah.

4 Aroma Pembangkit Gairah Bercinta [ www.BlogApaAja.com ]

Anda ingin tahu apa saja aroma tersebut? Ahli aromaterapi asal India, Dr Naresh Arora, mengungkap apa saja aroma yang diketahui dapat membangkitkan hasrat bercinta.



Mawar



Mawar merupakan simbol cinta dan romansa, begitu juga minyak mawar aromaterapi. Tak hanya menebar aroma yang menimbulkan efek relaksasi, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk memijat. Aromanya, terutama bagi wanita, berdampak positif bagi organ reproduksi.

Melati

Efek erotis dari aroma melati cukup kuat. Dulu digunakan untuk mengatasi frigiditas dan meningkatkan tingkat energi. Dengan mencampurnya sedikit dengan minyak aromaterapi cendana, mawar dan jeruk, dapat menciptakan keajaiban

Ylang Ylang

Aroma minyak Ylang Ylang meningkatkan daya tarik satu sama lain dan memiliki efek afrodisiak yang luar biasa. Dengan menggunakan

cotton bud,tempelkan saja minyak Ylang-ylang di bantal tidur Anda dan pasangan. Rasakan sensasinya. Tapi jangan terlalu banyak karena bisa menimbulkan sakit kepala.

Cendana

Aroma eksotis kayu cendana memperkuat sensualitas fisik secara luar biasa terutama pada pria. Serta, membuat membuat para pecinta lebih merasa bebas. Bisa diandalkan untuk membuat suasana bercinta jadi semakin bergairah.

Follow On Twitter