Trik Sederhana Untuk Merampingkan Paha



Trik Sederhana Untuk Merampingkan Paha [ www.BlogApaAja.com ]

Bagi sebagian wanita, paha yang tampak gemukdan berlemak membuat mereka tidak percaya diri. Hampir semua wanita inginpahanya terlihat indah dan seksi, terutama ketika menggunakan mini dress ataucelana pendek. Lalu, bagaimana membuat paha terlihat lebih ramping? Ada langkahsederhana yang dilansir All Women Stalk, dari mengubah gaya hidup sampaitrik menyiasati paha yang besar.

1. Konsumsi Makanan Sehat



Anda dapat melakukan berbagai olahraga secararutin, tetapi harus diimbangi dengan pola makan yang sehat. Anda bisamerampingkan paha dengan memperbanyak konsumsi buah-buahan, sayuran,biji-bijian, dan makanan protein tanpa lemak, ditambah latihan yang tidakberlebihan.

2. Lakukan Latihan Squat



Squat

adalah latihan yang paling tepat untukmembentuk otot paha bagian depan dan otot bokong Anda. Namun, squat bisamembuat punggung dan leher cedera kalau tidak dilakukan dengan benar.Anda harus meluruskan punggung ketika squat sehingga tulang punggung tidakterbebani. Squat bisa membantu mengecilkan ukuran paha serta pinggulAnda.

3. Latihan Kardio



Cara lain yang sehat untuk mengecilkan pahaadalah dengan melakukan latihan kardio. Latihan kardio yang teratur dapatmembakar banyak kalori dalam tubuh. Ingat, Anda tidak bisa mengecilkan tubuhhanya pada satu bagian saja, makanya Anda butuh latihan lain yang jugaberpengaruh terhadap ukuran pinggang.

4. Menggosok Tubuh (Dry Body Brushing)



Anda bisa menggosok tubuh dalam keadaan keringyang akan membantu memperbaiki kulit. Membersihkan kulit dengan caramenggosoknya dalam keadaan kering dapat menghilangkan kulit mati, meningkatkansirkulasi darah, mengencangkan kulit, mengurangi selulit, serta menyingkirkanracun dari tubuh Anda. Racun merupakan salah satu faktor penyebab lemakmenumpuk dan paha terlihat lebih besar.

Adapun trik yang bisa dilakukan untuk membuat pahatampak lebih kecil dalam waktu singkat, di antaranya:

- Salah satu cara cepat agar paha kelihatankecil dengan menggunakan pakaian yang bisa menutupi paha gemuk Anda, seperti memakaistoking atau celana ketat warna gelap. Pakaian ini dapat membantuAnda terlihat lebih seksi dan menawan.

- Jika Anda akan menghadiri suatu acara daningin paha tampak indah ketika mengenakan mini dress, gunakan bronzer.Aplikasikan bronzer atau bedak yang satu tingkat lebih gelap dari warna kulitAnda tepat di bagian paha depan. Bronzer akan membuat paha tampak bercahaya,dan memberi ilusi lebih ramping.


Follow On Twitter