Surat Cinta Ditemukan Setelah 60 Tahun



Surat Cinta Ditemukan Setelah 60 Tahun [ www.BlogApaAja.com ]





Kisah cinta

sepasangkekasih ini tidak lekang oleh waktu. Arlene dan Dick Hauck telah menikah hampir60 tahun. Dahulu mereka kerap menulis surat cinta.



Kedua pasangan ini pun sempat mengingat kembali surat yang merekakirim. Ada satu surat yang dianggap paling berharga, dan surat itu berisitulisan Dick yang melamar Arlen untuk menikahinya. Dick, yang ketika ituberusia 21 tahun, juga menyebutkan akan membelikan cincin pernikahan.

"Aku mendapatkan cincinmu hari ini. Aku harap Kamu menyukainya. Akuharap bisa mendapatkannya sejak dulu sayang," isi surat itu, sepertidikutip Amazing News.

Dick pun takjub atas penemuan ini. Kejadian ini benar-benar ajaib,setelah lama, surat ini akhirnya ditemukan ketika dilakukan renovasi rumahmilik Arlene. Rumah itu merupakan tempat tinggal Arlene sejak kecil.

Ketika membaca kembali surat itu, emosi Dick seperti tersirat diwajahnya. Dick seperti terbawa kembali ke ingatan masa lalu.

Kesempatan untuk menemukan kembali surat itu memang kecil. Mungkin suratini sudah waktunya "berjodoh kembali" dengan pemiliknya.


Follow On Twitter