Rahasia Keajaiban Warna Langit Saat Waktu Sholat



Rahasia Keajaiban Warna Langit Saat Waktu Sholat [ www.BlogApaAja.com ]

Ternyata ada misteri di balik waktu ShalatLima Waktu gan.

Silakan disimak baik-baik.

1. Waktu Subuh



Agan-agan suka perhatiin ga, kalau waktuselepas subuh apalagi menjelang siang, warna langit itu (kalau cerah) berwatnabiru yang diselingi dengan merah (orange) yang dihasilkan oleh sinar mentariyang mau terbit.

Dalam islam tidur setelah subuh itu ga bolehgan karena akan ketinggalan rizki. Seperti Sabda Rasulullah,

"Ya Allah berikanlah berkah kepada umatkudi pagi harinya"

(HR. Abu Dawud no. 2606, Tirmidzi no. 1212,Ibnu Majah no. 2236, shahih

At-Targhiib waTarhiib no, 1693)

Selain itu, mengapa kita tidak dibenarkantidur selepas subuh adalah karana warna biru mempertenagakan kelenjar tyroid.Bila kelenjar tyroid kita lemah seseorang itu akan mengalami masalah kehausansepanjang hari.

Pada Waktu Subuh Alam berada dalam spektrumwarna biru muda yang bersamaan dengan frekuensi tiroid yang mempengaruhi sistemmetabolisma tubuh. Jadi warna biru muda atau waktu Subuh mempunyai rahasia yangberkaitan dengan rizki dan komunikasi. Mereka yang kerap tertinggal waktuSubuhnya ataupun terlewat secara berulang-ulang kali, lama kelamaan akanmenghadapi masalah komunikasi dan rizki.

Ini karena tenaga alam yaitu biru muda tidakdapat diserap oleh tiroid yang mesti berlaku dalam keadaan roh dan jasad dalamkeadaan tidur dalam arti kata lain lebih baik terjaga daripada tidur. Disinijuga dapat kita ambil hikmah untuk solat di awal waktu.

Bermulanya saat azan Subuh, tenaga alam padawaktu itu berada pada tahap optimum. Tenaga inilah yang akan diserap oleh tubuhmelalui konsep resonansi pada waktu rukuk dan sujud. Jadi mereka yang terlewatSubuhnya sebenar sudah mendapat tenaga yang tidak optimum lagi.

2. Waktu Dzuhur



Ketika ini warna kuning mendominasi atmosfera.Mengurangi makan pada waktu kuning (siang hari) ialah amalan yang terbaik untukmenjaga supaya pemikiran menjadi kreatif, tajam, dan peka. Ini adalah mengapakita amat digalakkan untuk melakukan puasa sunah Senin dan Kamis untukmenggurangi beban kerja organ pencernaan.

Spektrum warna pada waktu ini bersamaan denganfrekuensi perut dan hati yang berkaitan dengan sistem pencernaan. Warna kuningini mempunyai rahasia yang berkaitan dengan keceriaan. Jadi mereka yang selaluketinggalan atau terlewat Zuhurnya berulang- ulang kali dalam hidupnya akanmenghadapi masalah di perut dan hilang sifat cerianya.

3. Waktu Ashar



Kemudian warna alam akan berubah kepada warnaorange, yaitu masuknya waktu Ashar di mana spektrum warna pada waktu inibersamaan dengan frekuensi prostat, uterus, ovarium dan testis yang merangkumisistem reproduktif.

Rahasia warna orange ialah kreativitas. Orangyang kerap tertinggal Asar akan hilang daya kreativitasnya dan lebih malanglagi kalau di waktu Asar dipakai buat tidur.

4. Waktu Magrib



Menjelang waktu Maghrib, alam berubah ke warnamerah dan di waktu ini kita kerap dinasihatkan oleh orang-orang tua agar tidakberada di luar rumah. Ini karena spektrum warna pada waktu ini menghampirifrekuensi jin dan iblis (infra-red) dan ini bermakna jin dan iblis pada waktuini amat bertenaga kerana mereka beresonansi dengan alam. Mereka yang sedangdalam perjalanan juga sebaiknya berhenti dahulu pada waktu ini (solat Maghribdulu ). Rahasia waktu Maghrib atau warna merah ialah keyakinan, frekuensi otot,saraf dan tulang.

Tahukah anda bahwa warna merah yangdipancarkan oleh alam ketika itu mempunyai resonansi yang sama dengan jin dansyaitan. Kita lebih baik untuk berada di dalam rumah pada waktu magrib ini.

5. Waktu Isya



Apabila masuk waktu Isya, alam berubah kewarna merah dan seterusnya memasuki fasa Kegelapan. Waktu Isya ini menyimpanrahasia ketenteraman dan kedamaian dimana frekuensinya bersamaan dengan sistemkawalan otak.

Mereka yang kerap ketinggalan Isyanya akanselalu berada dalam kegelisahan. Alam sekarang berada dalam Kegelapan dansebetulnya, inilah waktu tidur dalam Islam dimana keseluruhan sistem tubuhberada dalam keadaan relax / istirahat.

:

Follow On Twitter