Nikah Lagi, Djaitov Yanda Ingin Punya Anak Kembar 9



Nikah Lagi, Djaitov Yanda Ingin Punya Anak Kembar 9

Bang Tigor

Bang Tigor



Kapanlagi.com

- Setelah tiga bulan bercerai Djaitov Yanda atau yang lebih akrab disapa Bang Tigor sudah menikah untuk yang kedua kalinya dengan seorang perempuan yang bernama Nina. Menurutnya hal tersebut dilakukannya agar bisa terhindar dari fitnah.

"Saya sudah menikah. Ada istri saya. Dia orangnya pemalu. Kita menikah sejak 3 bulan lalu. Setelah proses perceraian selesai, baru saya menikah. Supaya tidak jadi fitnah," ujarnya saat ditemui di Royal Mediteranian Garden Residences, Central Park, Jakarta Barat, Rabu (16/1).

Pernikahan tertutup Djaitov Yanda dengan Nina. istimewa

Memang pernikahan Bang Tigor dengan wanita yang diakuinya berdarah Arab - Kalimantan itu tidak ramai diberitakan, dan hanya dihadiri oleh beberapa teman dekatnya. "Nikahnya nggak rame-rame, tertutup. Teman-teman aja yang tahu. Proses cerai dah lama. Begitu selesai perceraian baru nikah," katanya.

Namun setelah tiga bulan pernikahannya, Bang Tigor sampai saat ini masih belum mendapatkan tanda-tanda bakal dikaruniai keturunan. "Saya lagi buat. Rencana saya pengen punya anak kembar 9. Tetapi susah kan satu saja setengah mati. Saya lagi program makan toge, segala macem," tutup Bang Tigor.


Follow On Twitter