Inilah Tingkah Laku Dewan Kita Yang Terhormat...



Inilah Tingkah Laku Dewan Kita Yang Terhormat... [ www.BlogApaAja.com ]

Agan-agan yg terhomat semuanya. Ane punyacerita. Ini entah cerita, entah opini, entah apalah namanya. Silahkan Agan-aganaja yg menilai, yg pasti ga akanrepost gan soalnya ini teman ane sendiriyg ngalamin

Ini cerita dari temannya temen ane, namanya X.Si X kerja di sebuah restoran MEWAH di hotel Indonesia, suatu hari, restoranitu kedatangan tamu. Tamu tersebut kumpulan bapak2 berstelan jas2 rapi.Parlentebanget lahhh~ sesuai sama tempat yg mereka datangi. Setelah makan dan ngobrol2haha-hihi Abs haha-hihi waktunya bayar dong yaa gaan~ nah si x bawain dong billnya. Pas di taro di mejanya, tiba2 salah1 bapak berdiri terus marah2. Sambilmarah2 trs bilang gini sm si x. "Beraninya kamu kasih saya bill! Kamu gatau siapa saya? Saya ini ORANG PEMERINTAHAN tau kamu!" Si x yg emang gangerti maksudnya, kmudian mikir-mikirlah emang kenapa kalo orangpemerintahan?" Ya singkat cerita ujung2ny si ORANG PEMERINTAHAN itu ga maubayar dengan alasan "SAYA INI ORANG PEMERINTAHAN". Yg menurut aneituuu~~ gak nyambung banget gan. Kan situ bukan pengangguran, punya duit, kerjadiPEMERINTAHAN, punya duit dong, ya bayarlah. Lah ko malah melakukan hal yg mencorengPEMERINTAHAN. Entah si bapak1 itu rela malu demi menghemat duit makan yg cm1/20 gaji, ato memang si bapak terhormat itu bodoh? Kok bisa jadi ORANGPEMERINTAHAN?

Sekian gan cerita ane tentang tingkah lakupara ORANG PEMERINTAH


Follow On Twitter