Hasil Motogp Aragon 30 September 2012 Pedrosa Kalahkan Lorenzo



Hasil Motogp Aragon 30 September 2012 Pedrosa Kalahkan Lorenzo [ www.BlogApaAja.com ]


Hasil MotoGP Aragon Minggu 30 September 2012 - Hasil Lengkap MotoGP Minggu 30 September 2012 Aragon Circuit. Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, memenangi balapan sebanyak 23 lap di Sirkuit Motorland Aragon, Aragon, Minggu (30/9/2012). Pebalap Spanyol ini mengalahkan kompatriotnya yang merupakan kandidat terkuat juara dunia MotoGP 2012, Jorge Lorenzo, sang peraih pole position, yang hanya sempat memimpin sebanyak tujuh lap.

Dengan hasil ini, Pedrosa, menyempurnakan sukacitanya karena dia baru merayakan hari ulang tahun ke-27 pada Sabtu (29/9). Kemenangan keempatnya sepanjang musim 2012 ini pun membuat dia sedikit memangkas jarak dengan Lorenzo, yang masih kokoh di puncak klasemen. Kini, Pedrosa mengumpulkan total 257 poin, terpaut 33 poin dari pebalap utama tim Yamaha tersebut.

Dengan hanya tersisa empat seri lagi, peluang Lorenzo untuk merebut gelar keduanya di ajang MotoGP setelah musim 2010, semakin terbuka lebar. Apalagi, Lorenzo tampil sangat konsisten sepanjang musim ini, di mana dia selalu ada di posisi dua besar - kecuali di Assen, Belanda, di mana Lorenzo gagal menuai poin akibat kecelakaan setelah ditabrak Alvaro Bautista.

Sementara itu Andrea Dovizioso finis di posisi ketiga. Pebalap Italia tersebut, yang musim depan akan menggantikan posisi Valentino Rossi di tim Ducati, mampu memenangi pertarungan ketat dengan rekan setimnya di Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow. Ini adalah podium keenam Dovizioso sepanjang musim 2012.

Hasil MotoGP Aragon



  1. Pedrosa
  2. Lorenzo
  3. Dovizioso
  4. (Hasil Lengkapnya Menyusul)

Itulah informasi mengenai Hasil MotoGP Aragon Minggu 30 September 2012 yang dapat kami bagikan untuk anda.


Follow On Twitter