Foto Cantik Dan Seksi Deepika Padukone Artis Bollywood



Seorang artis Bollywood Deepika Padukone (lahir 5 Januari 1986) adalah seorang aktris India juga sebagai model. Dia muncul terutama di Hindi film, serta Tamil dan Kannada film bahasa. Lahir untuk bulutangkis pemain Prakash Padukone , ia memilih untuk menjadi seorang aktris.



Pada tahun 2006, Padukone membuat debut aktingnya lewat Kannada Film Aishwarya . Tahun berikutnya, ia membuat dirinya Hindi Film debut di "Om Shanti Om", dimana ia meraih penghargaan Film fare Debut Terbaik Wanita. Masih keberhasilan komersial terbesarnya. Dia kemudian muncul di Love Aaj Kal (2009) dan Housefull (2010). Sementara itu sebagai mantan mendapatkan gelar nominasi Film fare Aktris Terbaik dalam kategori, yang terakhir muncul sebagai sukses komersial.



Segera setelah itu, Padukone ditampilkan dalam Homi Adajania "s sukses secara komersial dramedy , Cocktail (2012) dan memperoleh apresiasi kritis bulat untuknya kinerja.



Selain akting, Padukone juga merupakan duta dari merek terkemuka seperti Tissot , Sony Cybershot , Yamaha, Nescafe dan Kingfisher Airlines.

mari kita lihat foto wanita cantik ini yang lainnya......!!!!!!!







Follow On Twitter