5 Tipe Teman Yang Dibutuhkan Perempuan



5 Tipe Teman Yang Dibutuhkan Perempuan [ www.BlogApaAja.com ]

Setiap orang membutuhkan teman untuk membantunya bertahan menghadapi berbagai hal. Misalnya kesengsaraan dalam pekerjaan, pernikahan, keluarga, sampai keadaan darurat fesyen.

Dalam buku berjudul The Secret Language of Girlfriends, Karen Neuburger mengungkapkan beberapa tipe teman yang dibutuhkan oleh setiap perempuan:

Teman lama

Dia orang yang meyakinkan bahwa Anda tampak cantik, bahkan meski sedang berkawat gigi, pada malam prom bertahun-tahun lampau. Saat ini, dia masih menjadi teman berbicara Anda di telepon selama berjam-jam.

Gudang

Teman jenis ini merupakan pelabuhan tepercaya bagi Anda untuk mencurahkan isi hati. Dia tahu hampir segalanya tentang rahasia terdalam Anda, mulai dari cerita kencan yang berubah menjadi bencana sampai cinta terpendam Anda.

Navigator

Dia adalah orang yang ingat untuk membawa peta ketika Anda berangkat dalam perjalanan bersama, dan benar-benar menguasai cara membacanya. Dia adalah orang yang ingin Anda andalkan ketika berbicara soal arah.

Pelatih pribadi

Dia adalah satu-satunya teman dalam tim pemandu sorak yang tidak pernah mencoba untuk terlihat lebih baik daripada Anda dalam balutan rok pendek dan pom-pom.

Sobat pesta

Dia selalu mampu membuat Anda merasa bak tamu kehormatan. Antusiasme yang ditunjukkannya berlaku tanpa syarat. Ketika Anda merasa depresi, dia akan muncul di depan pintu dan menyeret Anda keluar untuk bersenang-senang di tempat karaoke.

Follow On Twitter